Layanan

Solusi Terintegrasi untuk Bisnis Anda

Internet

Koneksi cepat dan stabil untuk semua kebutuhan.

An image showcasing high-speed internet connectivity.
An image showcasing high-speed internet connectivity.
Managed Services

Dukungan teknis 24/7 untuk jaringan Anda.

An image representing managed services and technical support.
An image representing managed services and technical support.

FAQ

Apa itu prisnet?

Prisnet adalah ISP dan MSP.

Layanan apa saja?

1. Layanan Akses Internet (Koneksi untuk Pengguna Akhir)
2. Layanan Value-Added Services (Layanan Bernilai Tambah)

3. Layanan untuk Bisnis dan Korporasi
4. Layanan Infrastruktur dan Jaringan




Bagaimana cara mendaftar?
Cara pendaftaran sebagai berikut :
Email ke : info@prisnet.net
Daftar via Website : www.prisnet.id

Apakah ada dukungan teknis?
Apa itu IPTV?

IPTV (Internet Protocol Television) adalah layanan televisi yang ditransmisikan atau disalurkan melalui jaringan internet menggunakan protokol IP (Internet Protocol), bukan melalui sinyal terrestrial (seperti TV antena), kabel coaxial, atau satelit.
IPTV adalah evolusi dari televisi kabel tradisional yang memanfaatkan teknologi internet untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih interaktif, fleksibel, dan berkualitas tinggi.





Masalah Umum yang Ditangani Dukungan Teknis

A. Untuk Layanan Internet:

  1. Internet Tidak Ada Sama Sekali (Down): Tidak bisa terhubung ke internet dari semua perangkat.

  2. Koneksi Lambat atau Tidak Stabil: Kecepatan internet jauh di bawah paket yang dijanjikan, sering buffer saat streaming, atau high ping saat gaming.

  3. Masalah Wi-Fi:

    • Jangkauan sinyal Wi-Fi yang lemah di beberapa ruangan.

    • Gagal terhubung ke jaringan Wi-Fi.

    • Lupa password Wi-Fi.

  4. Masalah Perangkat Keras:

    • Modem/Router rusak atau menunjukkan indikator lampu yang tidak normal.

    • Kabel FO/UTP putus atau longgar.

  5. Konfigurasi dan Keamanan: Membantu mengatur ulang password, port forwarding, atau masalah keamanan dasar.

B. Untuk Layanan IPTV:

  1. TV Blank atau "No Signal": Layar TV hitam dan tidak menampilkan gambar dari Set-Top-Box (STB).

  2. Gambar Patah-patah (Pixelated) atau Buffering: Kualitas video buruk dan sering berhenti.

  3. Tidak Ada Suara (No Audio): Gambar normal tetapi tidak ada suara yang keluar.

  4. Gagal Login atau Ter-logout Sendiri: Aplikasi atau STB tidak bisa mengautentikasi layanan.

  5. Remote Control STB Tidak Berfungsi.

  6. Masalah pada Fitur Catch-up TV atau Video on Demand (VoD): Tidak bisa memutar tayangan ulang atau film.

Proyek

Solusi jaringan terintegrasi

An illustration showcasing integrated network solutions.
An illustration showcasing integrated network solutions.
Internet

Koneksi cepat dan stabil

A visual representation of fast and stable internet connectivity.
A visual representation of fast and stable internet connectivity.
Managed

Dukungan teknis 24/7

An image depicting 24/7 technical support services.
An image depicting 24/7 technical support services.
A graphic illustrating multimedia solutions for entertainment.
A graphic illustrating multimedia solutions for entertainment.
IPTV

Hiburan digital terintegrasi

Multimedia

Solusi komunikasi modern